Lantaran Diserempet, Aksi Perampokan Toko Mas Asia Baru Mengisahkan Trauma Bagi Ibu Ini dan Anaknya

Batu Bara | mediaberantaskriminal.com – Aksi perampokan Toko Mas Asia Baru milik H. Muda yang terletak di Jalan Merdeka Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, benar di gagalkan oleh warga seputaran warga tanjung tiram.

Pelaku Perampok sempat melarikan diri ke mobil Innova nya, lalu melakukan start dengan mengendarai mobil jenis Innova berwarna putih dan diduga menggunakan plat nomor polisi palsu serta melarikan diri, kejadian ini pada hari Sabtu (23/01/2021) sekira pukul 11.00 Wib.

Pantauan awak media dilokasi kejadian salah seorang wanita inisial Nur (30) bersama anaknya usia (4) warga Titi Merah Dusun IV Desa Pematang Panjang saat ke pajak tujuan pajak TPI mengenderai sepeda motor Vario 150, No Polisi BK 3942 OAI mengalami luka bagian kaki dan anaknya shock akibat benturan dan jatuh tertabrak mobil Innova milik pelaku perampokan.

sepeda motor Vario 150, No Polisi BK 3942 OAI mengalami kerusakan lecet samping, plat BK pecah rem tangan patah, tongkat penahan sepeda motor patah.

Selain itu, becak barang ikut korban di tabrak dan terseret oleh mobil innova pelaku perampokan sepanjang 15 meter dari depan toko jambu sampai ke simpang

Menurut warga kejadiannya sekira pukul 11.00 Wib, pelaku memiliki postur tubuh agak besar masuk ke toko mas Asia baru, milik H. Muda.

Melihat gelagat yang mencurigakan, pemilik toko langsung menjerit histeris sambil teriak,” pencurI, pencuri,” ungkapnya menirukan suara jeritan pemilik toko emas.

Lanjutnya, suasana di jalan merdeka sangat ramai oleh warga yang ingin berbelanja, mendengar jeritan minta tolong, sontak warga berhamburan dan mengejar pelaku yang lari dengan mengendarai mobil Innova Rebon warna putih, dan warga sempat melempar kaca mobil, namun pelaku terus tancap gas,” terangnya.

Mobil Innova putih yang dikenderai pelaku perampokan di duga menggunakan plat nomor palsu, pada bahagian depan BG 1176 QR, sedangkan pada plat belakang terlihat BC 176 OR. Kini mobil diamankan di Polsek Labuhan Ruku Jalan Imam Bonjol Talawi.

Reporter: Staf07
Editor: Hermanto

113 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *