5 Juli 2022

Lapor Pak Polisi..!!! Akibak Bak Truk dari Aceh Muatan CPO Bocor, Pengendara di Jalinsum Pakpak Bharat Sering Mengalami Kecelakaan

Pakpak Bharat – Media Berantas Kriminal | Ada pun yang sering terjadi, dialami saat ini di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) Aceh – Sumut, seringnya terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di daerah perbatasan tepatnya di Kabupaten Pakpak Bharat, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dikarenakan bak truk dari arah Aceh yang membawa minyak CPO banyak yang bocor mengakibatkan minyak CPO jatuh ke badan jalan (aspal) sehingga jalan licin.

“Gegara bak truk ini bocor, membawa CPO mengakibatkan banyak bertumpahan minyak di aspal, banyak warga jadi korban kecelakaan,” ucap warga.

Bak truk bocor, membawa CPO mengakibatkan banyak bertumpahan minyak di aspal, jalan menjadi licin.

Efek dari banyak nya minyak CPO yang tumpah atau berceceran di aspal, mengakibatkan jalan menjadi licin dan para pengendara roda dua dan roda empat sudah banyak berjatuhan korban kecelakaan,” ucap warga di lokasi.

“Jadi untuk tidak bertambahnya korban, P Tinendung selaku masyarakat Sukarame (warga setempat-red) berharap pihak berwenang khususnya pihak kepolisian setempat dapat meninjau lokasi jalan, kendaraan truk dari aceh di Jalinsum yang mengakibatkan tetesan CPO yang membuat sepanjang jalan licin agar segera ditindaklanjuti,” harap nya.

“Sudah banyak korban, termasuk saya sendiri pernah jadi korban dan hampir setiap hari ada saja korban kecelakaan di jalan, baik itu pengendara roda 2 maupun roda 4 yang jadi korban kecelakaan di lokasi,” ucap P Tinendung.

“Kami masyarakat takut bertindak sendiri, karena bisa saja terjadi hal yang tidak diinginkan (anarkis), masyarakat berharap pihak berwenang lah yang menindak lanjuti ini,” ujarnya kepada Media Berantas Kriminal mengakhiri.

Reporter : Alferin Padang
Editor : Hengky