Launching Bangunan Hunian Mewah dan Elit The Stabat Pavilion (TSP) di Kabupaten Langkat

Langkat | mediaberantaskriminal.com – The Stabat pavilion (TSP) akan membuat terobosan baru, agar kawasan Setabat bisa menjadi perhatian berbagai kalangan terutama pembangunan fasilitas buat warga pendatang maupun warga yang bermukim disana.

Seperti, Minggu (21/02/2021) Mak Beti mengunjungi Stabat, yang mana kunjungan tokoh fiksi dari channel Youtube Arif Muhammad ini bertepatan dengan launching perumahan.

Terobosan baru tentang perumahan mewah yang memiliki kolam renang yang pertama di Langkat ini, berada di Jalan Jendral Sudirman, Stabat.

Thomas Saputra, menjelaskan, Stabat yang merupakan ibukota Kabupaten Langkat, sepertinya mulai merasakan dampak positif dari pesatnya pertumbuhan infrastruktur di Sumut, khususnya, hingga beberapa provinsi lain seperti Aceh, Riau dan lain-lain.

Petumbuhan infrastruktur ini, langsung medatangkan efek pada meningkatnya permintaan hunian yang dapat mendukung geliat aktivitas ekonomi masyarakat di sekitar Setabat, atau kota- kota di sekitarnya.

The Stabat Pavilion (TSP) muncul menjadi pioner untuk mengembangkan perumahan mewah, elit, nyaman dan asri di daerah Stabat. Perumahan ini, hanya berjarak 1 menit dari pintu tol Stabat dan 3 menit dari Alun-alun Stabat.

The Stabat Pavilion (TSP) akan menjadi perumahan mewah pertama di Langkat dengan fasilitas kolam renang dan clunhouse.

Setiap unit dibangun 2 lantai di atas lahan seluas 8 x 14 meter dengan luas bangunan 125 meter persegi dan ini mungkin saja akan menjadi spot syuting paling menarik untuk keluarga besar Mak Beti.

Penghuni rumah ini nantinya akan merasakan kenyamanan fasilitas mewah untuk 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang keluarga, ruang tamu dan ruang makan.

Penerapan One Gate System, Security 24 jam dan CCTV yang menjadi standar keamanan paling baik untuk perumahan elit.

Mempunyai sistem instalasi listrik bawah tanah (underground cable installation). Keindahan perumahan ini, akan terlihat bebas dari kabel-kabel yang tidak enak untuk dipandang.

Perumahan ini, merupakan mahakarya perdana dari developer The Samudra Property.

Grand design untuk proyek The Stabat Pavilion (TSP), kali ini menggandeng arsitek kenamaan Simon dan Dhoni Syudio. Perpaduan apik dengan arsitek yang telah memiliki nama besar.

Arif Muhammad (Mak Beti), sebelum event launching di hari Minggu, juga membagikan sembako dan nasi kotak di beberapa masjid di Stabat, di hari Jumat
(19/02/2021).

Pembagian sembako dan nasi kotak, merupakan rasa syukur atas pencapaian pembangunan proyek The Stabat Pavilion (TSP) yang sukses di tengah tekanan krisis yang diakibatkan pandemi.

Untuk menambah semarak di momwn launching TSP (The Samudra Property) membagikan meteran air, listrik dan railing tangga secara gratis.

Reporter: Udin/Rose
Editor: Hermanto

24 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *