Lurah Tanjung Leidong Tinjau Jalan Rusak di Gang Nelayan Linkungan Sei Semburung

Labura | mediaberantaskriminal.com – Ratusan warga dan puluhan nelayan tradisional telah mengharapkan pemerintah untuk memperbaiki jalan di gang nelayan yang terletak di lingkungan Sei Semburung, Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara.

“Kami telah mengusulkan di Musrembang Kelurahan tahun 2019 yang lalu, namun sampai saat ini usulan kami belum terialisasi, selain warga setempat, jalan di gang ini setiap hari di gunakan para nelayan mau pergi melaut untuk menangkap ikan baik siang maupun malam,” kata warga setempat kepada wartawan, pada Hari Jumat 11 Desember 2020, kemarin.

Sebelumnya, Pada Hari Selasa 01 Desember 2020, Lurah Kelurahan Tanjung Leidong, Gumbri SE telah meninjau langsung ke jalan gang nelayan ini, untuk melihat kebenaran yang sesungguhnya, dan Lurah mengakui jalan gang nelayan ini sungguh sangat darurat.

Lurah Gumbri mengatakan kepada warga setempat, “Saat musrembang Kelurahan nanti usulkan kembali untuk perbaikan jalan gang ini, supaya perbaikannya tidak terlupakan,” kata Lurah untuk meyakinkan warganya.

Kelihatan Bidan Puskesmas menggunakan jalan gang ini untuk mendatangi pasiennya usai melahirkan dengan waspada takut terjatuh. Kelihatan juga anggota Panwaslu disertai anggota PPS Tanjung Leidong melintas dijalan ini dengan susah payah.

Reporter: Abu Sofyan
Editor: Hermanto

 

171 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *