Masa Bhakti Pengurus KOMMPAK Periode 2021-2025 Dilantik

Deli Serdang | mediaberantaskriminal.com – Pengurus KOMMPAK (Komunitas Masyarakat Marindal-II Patumbak) periode Tahun 2021-2025 dilantik, Sabtu (06/03/2021) tepatnya di Jalan Bunga Tanjung, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

Berprinsip dan berkomitmen Bersatu, Berkarya, Bersama Marindal-II, KOMMPAK (Komunitas Masyarakat Marindal-II Patumbak) berperan sebagai sosial kemasyarakatan ditengah-tengah masyarakat desa Marindal II bergandengan tangan dengan pemerintah desa Marindal II.

Sebagai komunitas yang berperan aktif di tengah masyarakat demi kemajuan dan pembangunan di desa Marindal II.

Terbentuknya dan dilatiknya KOMMPAK (Komunitas Masyarakat Marindal-II Patumbak) periode Tahun 2021-2025 sangat mendapatkan dukungan dan apresiasi dari banyak kalangan di kecamatan Patumbak.

Seperti halnya Ketua Rayon GM FKPPI 0202-07 Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, bung Herfrizal Wijaya sangat mendukung dan mengapresiasikan ada berdiri terbentuk pengurus KOMMPAK di desa Marindal II.

Kepada awak media, Bung Herfrizal Wijaya mengatakan “peran penting kita sebagai masyarakat harus ikut berpartisipasi dan menyumbang pemikiran demi kemajuan dan pembangunan desa,” ucap Herfrizal.

“Karena kepedulian dan sumbangsi pemikiran yang sifatnya baik dan positif dalam menjaga kondusifitas dan kemajuan pembangun desa sangat penting demi suksesnya progam pemerintahan desa dalam menjalankan roda pemerintahan,” ucap Ketua Rayon GM FKPPI 0202-07 Kecamatan Patumbak, Deli Serdang, bung Herfrizal Wijaya.

Ketua Rayon GM FKPPI 0202-07 Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, bung Herfrizal Wijaya hadir pada acara pelatikan KOMMPAK.

Pelantikan ini dihadiri salah satu Pembina KOMMPAK Dra. Ummi Kalsum mantan Anggota DPRD Deli Serdang, Saiful Alamsyah, S.Ag., S.H., M.H., M.M yang juga selaku pembina KOMMPAK, juga dihadiri Kepala Desa Marindal II Jupri Antono, Ketua Rayon GM FKPPI 0202-07 Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, bung Herfrizal Wijaya dan Ketua Puja Kesuma Rabaniah Damanik.

Reporter: Heri
Editor: Hermanto

 

203 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *