Mayat di Komplek Pasar Modern Sorek Polisi Lakukan Identifikasi

Pelalawan, Riau (MEDIA BERANTAS KRIMINAL. COM) – Polisi Sektor ( Polsek ) Pangkalan Kuras melakukan identifikasi, terhadap penemuan sesosok jenazah laki-laki berinisial A (57) dimana lelaki itu ditemukan telah membusuk di sebuah Ruko yang terletak dikomplek Pasar Modern Kelurahan sorek satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan. Menurut keterangan, melalui laporan resmi Polsek Pangkalan Kuras, bahwa Jenazah itu ditemukan oleh Fajri Hamid yang merupakan adik kandung A (57), Rabu, 28/10/2020.

Menurut kronologisnya, penemuan jenazah itu bermula sekira pukul 08.00 Wib, saat itu saksi yang juga adik kandung korban, Fajri Hamid hendak membuka ruko tempatnya bekerja, namun tercium bau busuk yang menyengat dari dalam ruko itu.

Setelah dicek ternyata ditemukan jenazah A (57) dengan posisi berbaring terlentang diatas sebuah kasur busa berwarna pink dengan menggunakan bantal kecil berwarna hijau tua, dan diselimuti Seprei berwarna pink dibelakang ruko yang bersebelahan dengan ruko tempat adik kandungnya bekerja.

Melihat hal itu, Fajri langsung bergegas memberitahu dan memanggil tetangga sebelah, serta menghubungi pihak Polsek Pangkalan Kuras.

Diketahui bahwa menurut keterangan dari keluarga dan kawan-kawan korban bahwa ia memang tidak terlihat selama lebih kurang dua hari.

Kemudian korban dibawah ke RS Pangkalan kuras, untuk dilakukan visum terhadap korban, berdasarkan hasil visum yang dilakukan oleh Puskesmas Pangkalan Kuras diketahui bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Menurut informasi yang diperoleh dari tetangga sekitar dan kawan-kawan korban, diketahui bahwa sebelumnya korban memang tidak bisa terlambat makan, dan tidur disembarang tempat, sehingga dimungkinkan korban untuk terjangkit berbagai penyakit. Pihak keluarga pun ingin jenazah korban segera dikebumikan. (Dau/Aris)

1,098 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *