Mengoptimalkan Alur Sumur Intake Ditepi Sungai Wampu, PDAM Tirta Wampu senantiasa Mengalirkan Air Bersih ke Rumah Pelanggan

Langkat | mediaberantaskriominal.com – Pihak PDAM Tirta Wampu senantiasa akan berusaha untuk mengalirkan air bersih ke rumah para pelanggan dengan salah satu cara untuk mengoptimalkan alur sumur intake yang berada ditepi Sungai Wampu, Stabat.

Khususnya pada pelanggan yang berada di Kecamatan Stabat, pihak PDAM mohon maaf dengan mengecil atau tidak mengalirnya air bersih ke para pelanggan.

Itu semua diluar kekuasaan kita, pompa disumur intake ini mati. Meski demikian halnya, saya yang baru saja menjabat Direktur PDAM dan semua petugas, akan berusaha untuk menormalkan kembali pasokan air bersih kerumah para pelanggan dan yang kami lakukan selama dua hari ini merupakan contoh konkritnya,” ujar Direktur PDAM Tirta Wampu, Herman Sukendar.

Pihak PDAM Tirta Wampu, akan selalu berusaha menjaga kepercayaan para pelanggan kepada PDAM Tirta Wampu.

“Kita akan rencanakan sumur intake ini, akan kita pindahkan ke waduk irigasi atau bendungan Sungai Wampu, jika telah selesai. Kita wajib menjaga pasokan air bersih ke para pelanggan, khususnya pelanggan di Kabupaten Langkat.

Herman sukendar juga mohon dukungan dari para pelanggan dan awak media agar dapat bekerja sama dal hal optimalisasi air bersih di PDAM Tirta Wampu yang sama kita banggakan ini.

Berbagai usaha akan kami lakukan untuk tetap tersalurnya pasokan air bersih ke para pelanggan, Demi Setetes Air Untuk Satu Generasi.

Pihak PDAM Tirta Wampu beserta seluruh jajaran akan melakukan hal itu dan tidak hanya untuk Kota Stabat saja, tetapi dimanapun di wilayah Kabupaten Langkat, pasokan air bersih dapat mengalir dan dinikmati para pelanggan PDAM,” ujar Herman Sukendar harapnya.

Reporter: Udin
Editor: Hermanto

96 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *