Nota Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi Atas Ranperda APBD Pakpak Bharat TA 2021

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pakpak Bharat menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat terhadap pemandangan umum Fraksi-fraksi atas Ranperda APBD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun Anggaran 2021, diruang rapat paripurna DPRD, Rabu (16/12/2020).

Sidang tersebut, tampak langsung dipimpin wakil ketua DPRD, Mansehat Manik didampingi wakil ketua, Elson Angkat dan turut dihadiri Pj Bupati, Kaiman Turnip; Sekda, Sahat Banurea; Asisten; para pimpinan OPD; Camat, Dirut BUMD PDPAL; tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Pj Bupati, Kaiman Turnip mengawali pembacaan nota jawaban Bupati terhadap pandangan umum fraksi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan DPRD serta ketua-ketua fraksi beserta anggota komisi dan badan anggaran yang telah melakukan pembahasan secara intensif dan memberikan masukan melalui pemandangan umum fraksi-fraksi sebagai yang telah disampaikan beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan ini juga, Pj Bupati Pakpak Bharat memberikan penjelasan atas keseluruhan pertanyaan dan saran yang disampaikan oleh dewan yang dimulai dari fraksi Demokrat; fraksi Golkar; fraksi Partai Gerindra; fraksi gabungan bangkit bersatu dan gabungan fraksi amanat perjuangan sejahtera.

Sekaitan dengan hal tersebut, Pj Bupati berharap agar penjelasan yang disampaikan mudah mudahan bisa memenuhi harapan pihak DPRD.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan perlindungan dan petunjuknya kepada kita dalam menjalankan tugas,” kata Pj Bupati mengakhiri.

Rapat kembali diskors hingga Jumat 18 Desember 2020 dengan agenda rapat paripurna penetapan Ranperda APBD Kabupaten Pakpak Bharat tahun anggaran 2021.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

 

 

81 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *