Paslon FBT – MS Disambut Hangat oleh Warga Kecupak II

Reporter: Alferin Padang
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Antusias warga Desa Kecupak II (dua) Kecamatan Pergettenggetteng Sengkut (PGGS), Sabtu (12/09/2020) dengan penuh rasa bersemangat untuk menyambut baik kehadiran kandidat pasangan Cabup/Cawabup, Francbenhard tumanggor-dr. H Mutsyuhito solin MPd. Kunjungan dimaksud dalam rangka memenuhi undangan silaturahmi kepada seluruh warga pendukungnya di sana.

Acara penyambutan paslon FBT – MO di pusatkan di rumah tokoh masyarakat setempat bpk Lamsudin Manik.

Sambutan hangat dari para warga Kecupak dua terhadap ke dua paslon pasangan FBT – MO di buktikan dengan antusiasnya warga yang hadir dalam acara dimaksud untuk menyapa dan bercengkrama serta mendengarkan wejangan berbagai progam-progam pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat kedepan nantinya untuk mensejahterakan warga, tentunya hal itu bisa terwujud jika warga memberikan mandat kepada mereka paslon FBT – MO pada 09 Desember 2020 mendatang.

Sebelumnya para tokoh masyarakat terlebih dahulu menyuguhkan makanan tradisional adat suku pakpak sebagai simbol wujud nyata kebesaran hati warga pendukungnya untuk menghantarkanya menjadi Bupati/Wakil Bupati Pakpak Bharat pada 09 Desember mendatang.

Dalam acara itu, tokoh masyarakat dari tiga lebbuh masing-masing lebbuh Kuta tengah bapak Lamsudin Manik, tokoh masyarakat dari lebbuh Delamdam bapak Menter Manik dan tokoh masyarakat utusan Lebbuh Manik Gendan bapak Biji Manik mengatakan bahwa mereka telah sepakat mendukung paslon FBT – MO menjadi Bupati Pakpak Barat periode 2021-2025 pada 09 Desember 2020 mendatang.

Untuk itu mari kita sama-sama bergandengan tangan, dengan bekerja keras dan ikhlas untuk meraih suara kemenangan paslon FBT – MO, ajak para ke tiga orang tokoh perwakilan Lebbuh tersebut.

Hal senada juga di serukan juru bicara dari masing-masing perwakilan ketujuh partai politik pengusung paslon FBT-MO dalam acara itu.

Sementara, paslon Cabup/Cawabup Francbenhard Tumanggor bersama dr H Mutsyuhito Solin MPd dalam acara itu mengatakan sujud syukurnya atas antusias sambutan semua warga atas kehadiranya khususnya warga desa Kecupak II Kecamatan Pergettenggetteng Sengkut (PGGS),” jujur saya katakan kalau saya salut sama warga Kecupak II atas semua sambutannya telah mencerminkan sifat kegotong royongan untuk menuju suatu tujuan yang baik, mudah mudahan apa yang akan kita cita-
citakan bersama-sama melalui Do’a dan usaha akan di jabah tuhan yang maha esa,”ujarnya seraya mengajak semua warga relawan pendukung dan simpatisanya agar tetap solid dan mengutamakan tatanan etika dan budaya di tengah masyarakat serta jangan mau terperopokasi dengan isu sara alias brita hoax.

Pantauan sejumlah media dalam acara dimaksud berlangsung tertib, para warga yang hadir tetap mengedepankan perotokol kesehatan covid-19. (Alferin Padang)

57 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *