Peduli Pendidikan, Polsek Bahorok Menyediakan Wifi Gratis Untuk Pelajar

Langkat, Sumut ( MEDIA BERANTAS KRIMINAL. COM) – Kepedulian Polri terhadap pendidikan semakin nyata. Dimana selama pandemi covid-19, para pelajar melakukan kegiatan belajar mengajar melalui daring.

Tentu saja, belajar melalui daring tersebut tidak selancar yang diharapkan. Dimana kendala yang pasti timbul adalah jaringan internet. Baik itu terkait kuatnya jaringan bahkan harus melalui mengeluarkan biaya untuk membeli paket internetnya.

Polres langkat melalui Polsek Bahorok, dengan rasa peduli  yang dalam akan pendidikan dengan permasalahan tersebut memberkan solusi dengan membuat mengadakan wifi gratis di ruangan Aula Bhayangkari Polsek Bahorok. Senin (26/10)

Rasa kepedulian Polsek Bahorok ternyata tidak hanya sebatas menyediakan jaringan wifi gratis dan penyediaan ruangan saja . Melainkan para pelajar mendapat fasilitas meja dan kursi belajar serta mendapatkan juga snack gratis dalam melakukan aktifitas belajar mengajarnya.

Kapolsek Bahorok melalui Kanit Sabhara IPDA Jasmin memantau langsung kegiatan bejar daring tersebut dengan serius dan penuh kasih sayang dan tetap menjalankan protocol kesehatan. Di pandu seorang guru, Nampak para pelajar sangat antusias dimana fasilitas yang diberikan Polsek Bahorok sangat membantu mereka dalam masa pandemi covid-19 ini.

Sedangkan salah seorang wali murid yang berada di teras Mako Polsek Bahorok mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan jajarannya yang telah membantu para orang tua murid dengan program wifi gratis ini.

IPDA Jasmin kepada awak media mengatakan “Kegiatan ini adalah wujud Polri peduli dengan masyarakat dalam hal dibidang pendidikan. Dan fasilitas ini disediakan untuk para siswa/I SD dan SMP” Terang Kanit Sabhara ini.

Nampak hadir juga dalam kegiatan ini Kanit Intelkam AIPTU BUDI.S dan Kanit Binmas AIPTU SUMARTONO. (Irul)

81 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *