Polsek Bahorok Jalani Program Luring Ke Desa Perk Turangie

Langkat, Sumut (MEDIA BERANTAS KRIMINAL. COM) – Program Pendidikan yang terus di galakkan Polri akhirya sampai menyentuh di kalangan masyarakat yang berada di pelosok alias jauh hiruk pikuk keramaian kota.

Salah satu program Polri yang menajalankan Perpustakaan Keliling (Luring) sangat dirasakan sekali oleh para pelajar terutama pelajar SD dan SMP.

Polsek Bahorok Polres Langkat melakukan Giat Perpustakaan Keliling tersebut ke Dusun Paya Bedil Desa Perk Turangie  Kec. Bahorok Ka. Langkat. Dimana Desa Perk Turangie merupakan Desa yang berada di Perkebunan Turangie di Kab. Langkat Sumatera Utara. Senin (26/10) sekitar pukul 10.00 Wib

Dengan menyediakan buku-buku bacaan untuk di dibaca siswa SD. SMP  guna dibaca adik pelajar menambah pengetahuannya.  Dan adik pelajar sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada polsek bahorok yang sudah menyediakan perpustakaan perkebunan keliling ( Luring )  dan kemudian membuat testimoni video ucapan terima kasih dari adik adik pelajar.

Giat Luring keperkebunan ini dilakasakan langsung oleh Kanit Sabhara Ipda Jasmin mendampingi Kanit Bimmas  Aiptu Sumartono dan Kanit Ik Aiptu Budi Suprianto. (Irul)

69 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *