Pembukaan MTQ Ke XVIII Tingkat Kecamatan Kerajaan

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – Pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan nyanyian lagu Mars MTQ di MIS Tanjung Rahu Desa Kuta Dame, Kecamatan Kerajaan Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (17/3), mengawali pembukaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Kerajaan yang Ke-XVIII.

Thema pelaksanaan MTQ saat ini, yaitu “Melalui MTQ tingkat Kecamatan Kerajaan tahun 2021 kita aktualisasikan nilai- nilai Al-Qur’an sebagai pedoman dalam kehidupan bermasyarakat, Masyarakat Kerajaan yang cerdas dan mandiri dalam kerangka keimanan dan budaya”.

Tampak kegiatan MTQ di Kecamatan Kerajaan ini, turut dihadiri Wakil Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Mutsyuhito Solin, M. Pd; anggota DPRD Pakpak Bharat, Ronald Lubis; Kakan Kemenag Drs. H. Syafrizal Bancin, MM.

Wakil Bupati Pakpak Bharat arahannya menyampaikan, kesiapan dirinya beserta jajarannya untuk membangun Kabupaten Pakpak Bharat dari sisi religius, dan mengajak seluruh elemen masyarakat dan tokoh-tokoh agama agar terlibat aktif khususnya melalui kegiatan MTQ. Wakil Bupati juga mengatakan program yang baik ini merupakan pemberdayaan keumatan.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

109 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *