Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Tandatangani MoU dengan Humbang Hasundutan

BERANTASKRIMINAL.COM,Pakpak Bharat – Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat bersama Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan menandatangani Naskah MoU dan Perjanjian Kerjasama antar Daerah Bertempat di Ruang Rapat Sindeka Kantor Bupati Pakpak Bharat,

Penandatanganan MoU tersebut langsung dilakukan Penjabat Bupati Pakpak Bharat, DR. Kaiman Turnip, M.Si bersama Kepala BKD Humbang Hasundutan Domu Lumban Gaol, S.Pd mewakili Bupati Humbang Hasundutan bersama-sama membubuhkan tandatangan diatas naskah perjanjian dimaksut.

Perjanjian kerjasama ini diantaranya mencakup pengembangan bersama bidang E-goverment, Pariwisata, Pertanian, Kepegawaian serta bidang lain yang disepakati bersama oleh kedua belah pihak.

Terlihat hadir dalam acara ini sejumlah pejabat tinggi Kabupaten Pakpak Bharat diantaranya Kepala BKD dan Diklat Sartono Padang, MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang menjadi basis utama pengembangan e-goverment Aryanto Tinambunan, SP,  M.Si, Kepala Bagian Organisasi Chairul Pane, SP, Kelapa Bagian Tata Pemerintahan Robincem Habeahan, SIP, sementara itu dari pihak Kabupaten Humbang Hasundutan turut hadir Drs. Hotman Hutasoit Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. Kamaruddin Gultom,  Kepala Bagian Organisasi serta beberapa pejabat penting lainnya.

Kaiman Turnip dalam sambutannya berharap kerjasama ini segera ditindaklanjuti supaya bisa diaplikasikan dalam pelayanan kepada masyarakat kelak.

” sudah menjadi tugas dan kewajiban kita memberikan kemudahan pelayanan dalam hakekat kita sebagai abdi dan pelayan masyarakat,” ungkapnya.

Domu Lumban Gaol menyampaikan sangat gembira akan sambutan dan tangan terbuka dari pihak Pemerintah Pakpak Bharat hari ini.

” tadinya sebenarnya kami kesini adalah untuk mengadakan penjajakan awal, akan tetapi sangat bersyukur hari ini juga ternyata kita bisa langsung mengikat suatu kerjasama, terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat ini,” ungkapnya. (Alferin Padang)

32 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *