Pengurus HMI Audensi dengan Pj Bupati Pakpak Bharat

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – Dandi F Sitohang selaku Kader Himpunan Mahasiswa Islam Dairi dan Pakpak Bharat hari ini berkunjung ke Pakpak Bharat bersama beberapa teman-temannya di HMI diantaranya Pakto Tumangger dan Irwan Lingga. Mereka diterima oleh Penjabat Bupati Pakpak Bharat Dr. Kaiman Turnip, M.Si bersama Asisten Pemerintahan Drs. H Tekki Angkat di ruang kerja Bupati Pakpak Bharat, Selasa (17/11/2020).

Kunjungan ini membahas beberapa kegiatan Himpunan Mahasiswa Islam Dairi dan Pakpak Bharat di lingkungan masyarakat, terutama bidang Pengembangan keumatan, safari masjid, serta pengkaderan anggota Himpunan Mahasiswa Islam yang sudah pernah dilaksanakan dan rencananya akan dilaksanakan kembali dalam waktu dekat ini.

Dandi Sitohang juga sempat meyampaikan permohonan kepada Pj. Bupati untuk memberikan kuliah Umum di Sekolah Tinggi Agama Islam Sidikalang.

“Kami tahu bahwa bapak selaku Penjabat Bupati disamping juga adalah sorang Pejabat tinggi di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tentunya banyak pengalaman yang bapak punya dan kami rasa sangat perlu bagi kami generasi muda Dairi dan Pakpak Bharat ini, kami sangat berharap bapak bersedia berbagi ilmu dengan kami mungkin melalui sebuah ceramah ataupun kuliah umum,” ungkapnya penuh harap.

Kaiman Turnip sendiri dalam kesempatan ini banyak memberikan wejangan kepada mereka khususnya tentang pengembangan organisasi, serta bagaimana mahasisiwa dapat berperan dalam membangun masyarakat yang berkarakter.

“Mengenai undangan untuk memberikan kuliah umum dengan senang hati saya bersedia, saya yakin dan percaya kalau ilmu itu dibagi akan lebih bermanfaat disamping akan menjadi ibadah tentunya, silahkan atur saja waktu yang tepat dan koordinasikan dengan saya,” pesannya diakhir acara.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

 

21 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *