Pertamina Rantau Peduli Penanggulangan Covid-19

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, ACEH TAMIANG | Dalam rangka memberi dukungan kepada para relawan Covid-19 yang bertugas di Kabupaten Aceh Tamiang, PT Pertamina EP Field Rantau kembali menyalurkan bantuan, serta terus berupaya ikut membantu melalui penyaluran peralatan pendukung bagi para petugas yang disampaikan kepada Dinas Kesehatan pada Selasa (14/07/2020).

Totok Parafianto Field Manager Pertamina Rantau melalui Fandi Prabudi Asisten Manager Legal & Relation pada para wartawan mengatakan, bantuan yang disalurkan kali ini berupa rompi sebanyak 70 pcs dan face shield 50 buah yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan, bertempat di kantornya di Karang Baru,” jelasnya.

‚ÄúPemberian ini merupakan bentuk dukungan kepada para relawan yang bertugas di perbatasan Kabupaten Aceh Tamiang dengan Provinsi Sumatera Utara dan diduga penularan virus terhadap mereka dapat dikatakan sangat rentan. Sebagaimana diketahui para relawan Covid-19 tersebut bertugas untuk menjaga dan memeriksa mobilitas orang yang keluar serta masuk ke Kabupaten Aceh Tamiang,” ungkap Fandi.

Kesempatan yang sama, Ibnu Aziz Kepala Dinas Kesehatan, juga menjabat sebagai koordinator relawan Covid-19 menyampaikan, terima kasih tak terhingga kepada PT. Pertamina EP Field Rantau, terus berperan aktif dalam penanggulangan serta pencegahan penularan Covid di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, dengan begitu penekanan penyebaran virus akan dapat ditangani,” tegasnya.

Reporter: Zoel
Media Berantas Kriminal

17 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *