Program TMMD Reguler Ke-108 Jadi Target Liputan Para Wartawan

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, ACEH TAMIANG | Dari awal pembukaan program kegiatan TMMD Reguler Ke-108 di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang yang secara resmi
dimulai tanggal 30 Juni 2020 dan dibuka oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang juga sebagai Dansatgas Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos , M.I, Pol.

Hal tersebut terus menjadi target liputan sejumlah wartawan pada Senin (13/07/2020).

Dia adalah Kopda Fauzi Kurniawan yang penuh dengan setia menemani para wartawan mengatakan, saya layaknya seperti seorang koordinator liputan sebuah media, dalam menemani mereka mengambil pemberitaan terkait kegiatan TMMD dilapangan,”ucapnya penuh ramah.

“Ini sungguh luar biasa, menurut kami sebagai Tim Media Center Kodim 0117/Aceh Tamiang. Mereka cukup antusias untuk mempublikasikan setiap kegiatan, hal itu terlihat selama mereka para awak media turun langsung ke lapangan.

“Untuk rekan-rekan wartawan dari berbagai media yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, teruslah selalu menjadi bagian dari mata dan kuping masyarakat, dalam menyajikan berita-berita yang aktual, terpercaya. Tetap Semangat untuk rekan wartawan, khususnya untuk para awak media di Aceh Tamiang. Salam Satu Jiwa,”ungkap Kopda Fauzi.

Pada kesempatan berbeda, Kordinator TMMD yang juga menjabat Pasiter Kodim 0117/Aceh Tamiang Lettu.Inf Faisal Hadi menyampaikan, bantuan yang diberikan wartawan sangatlah besar. Mereka adalah prajurit terdepan yang menyebarkan berita kebaikan, sehingga semua orang satu dunia tahu tentang berbagai informasi,” terangnya, Selasa (14/07/2020).

“Masih banyak saudara kita memerlukan bantuan, karena kesulitan yang mereka alami. TNI bekerja dilapangan dengan sekuat tenaga serta keahliannya, sedangkan para Wartawan dari berbagai media masa terus memberitakan kebaikan,” ucap Lettu Faisal.

Reporter: Zoel
Media Berantas Kriminal

18 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *