Pj Bupati Pakpak Bharat Beri Nama kepada Dua Bayi yang Lahir pada 17 Agustus

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Pj Bupati Pakpak Bharat, Dr H Asren Nasution,MA, memberikan nama kepada dua orang bayi yang lahir bertepatan dengan perayaan Hari
Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75, di RSUD Salak Pakpak Bharat, pada Senin (17/08/2020).

Kedua Bayi tersebut diberi nama Agustini Berutu dan Agustina Purba. Saat berkunjung di RSUD Salak, Pj Bupati Pakpak Bharat, Dr H Asren Nasution, MA juga sempat mengendong bayi Agustini Berutu dan mendoakan semoga kedua bayi tersebut kelak menjadi putri terbaik bangsa.

Direktur RSUD Salak, dr,Elysa Baru, Senin (17/08/2020) menjelaskan, bahwa anak pertama lahir setelah upacara pengibaran bendera sekira pukul 11.35 Wib dari pasangan Herdi Purba dan Rapmahita Sitanggang, dari desa Salak I Kec Salak.

Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 3,6 kg diberi nama Agustina Purba, Untuk anak kedua, lahir sesaat sebelum upacara penurunan Bendera.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut lahir pukul 15.45,dengan berat badan 2,9 kg dari pasangan,Inggo Syahputra Berutu dan Ibu Riahna Manik dari Sibande, Kec STTUJehe.

Pj Bupati Pakpak Bharat memberikan nama kepada bayi tersebut Agustini Berutu. “Kedua bayi tersebut lahir melalui operasi (SC) di RSUD Salak.

Kedua bayi tersebut sudah waktunya memang lahir atau bukan dipaksakan lahir di HUT RI. Awalnya memang diupayakan lahir normal, namun tidak berhasil. kedua bayi dan ibu tersebut saat ini sehat,” Kata Elysa Barus.

Reporter: Alferin Padang
Media Berantas Kriminal

17 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *