PJ Bupati Pakpak Bharat, DR Kaiman Turnip Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Pakpak Bharat Masa Bakti 2020-2024

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – PJ Bupati Pakpak Bharat DR Kaiman Turnip Msi, menghadiri acara pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pakpak Bharat masa bakti 2020-2024, Rabu (29/12/2020) di Gedung serbaguna, Salak.

Turut hadir pada kesempatan itu Ketua Umum KONI Propinsi Sumatera Utara yang diwakilkan Sekjen Sakiruddin SE,MM.

Pelantikan Pengurus ditandai dengan penyerahan Pataka KONI oleh Sekjen Koni kepada Ketua KONI Kabupaten Pakpak Bharat Saktimon Berutu,ST dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Pelantikan Pengurus KONI yang disaksikan PJ Bupati Pakpak Bharat.

PJ Bupati Pakpak Bharat DR Kaiman Turnip Msi dalam sambutannya mengucapkan selamat sekaligus menyambut gembira atas dilantiknya pengurus KONI yang baru. “Ini akan membawa semangat baru dalam membina para atlit muda untuk meraih prestasi nasional,” kata Bupati.

Diterangkanya, membina dan membangun prestasi olahraga harus membangun koordinasi dengan berbagai pihak sehingga akan melahirkan para atlit yang berprestasi baik tingkat propinsi maupun nasional.

Kedepannya Pemkab Pakpak Bharat berkomitmen akan membangun sarana olahraga dengan anggaran yang berasal dari APBD dan ditunjang dengan APBN demi terciptanya atlit-atlit yang berprestasi.

Sementara itu Ketua Umum KONI Pakpak Bharat Saktimon Berutu mengatakan agar para pengurus yang baru dilantik terus melakukan pembinaan kepada para atlit sehingga dapat meraih prestasi lebih baik lagi kedepannya. Saktimon juga berharap agar pemerintah terus mendukung KONI untuk menciptakan atlit yang berkualitas.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

156 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *