Polres Tapsel Selamatkan Uang Negara 1,5 M di Tapsel

Tapsel | mediaberantaskriminal.com – Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, mengapresiasi Jajaran Polres Tapanuli Selatan, yang berhasil menyelamatkan uang negara sebesar 1,5 M lebih, dari adanya indikasi penyalahgunaan yang mengakibatkan kerugian keuangan negara di Tapanuli Selatan.

“Kepada Kapolres Tapanuli Selatan dan Jajaran, Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas keberhasilannya mengungkap tindak Pidana Korupsi di wilayah Kab. Tapanuli Selatan sebesar Rp. 1.5 M lebih.

Saya berharap ke depan tidak ada lagi penyalahgunaan keuangan yang menyebabkan kerugian negara di Tapsel ini,” ujar Bupati Tapsel.

Hal ini diungkapkan Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, dalam acara Pemberian Piagam Penghargaan kepada Polres Tapanuli Selatan yang telah berhasil menggagalkan Tindak Pidana Korupsi, di Aula Serasi Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Rabu (10/03/2021).

Piagam Penghargaan diberikan Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, kepada Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Paulus Gorby Pembina Simamora SIK serta Penyidik Unit Tipikor Polres Tapsel.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tapanuli Selatan Rasyid Dongoran, Kaban Kesbangpol Kabupaten Tapanuli Selatan Hamdi S Pulungan, Para Kadis, Camat dan Kepala Desa Se Kabupaten Tapanuli Selatan.

Reporter: Parlaungan Hasibuan
Editor: Hermanto

131 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *