Polsek Medan Area Berhasil Menangkap Dua Pria Pencurian Meteran Air

Medan | mediaberantaskriminal.com – Dalam rekaman CCTV terlihat dua pria datang ke samping ruko, di mana salah seorang di antaranya mengutak-atik meteran air. Sementara seoerang lainnya terlihat seolah menutupi aksi rekannya tersebut.

Mengetahui kehilangan itu, Ikhsan kemudian bertanya-tanya kepada warga sekitar. Salah seorang warga kemudian mengaku mengenali pria yang terlihat di dalam video.

Warga yang merasa resah dengan perilaku pria berada dalam rekaman video pun langsung mencari dan berhasil menangkapnya, Jum’at (26/02/2021) malam.

“Aku nggak ada nyuruh, tapi langsung dicari sama warga. Katanya dapat di warnet, entah warnet mana. Terus salah satu pelaku yang pakai topi dibawa ke rumah aku,” lanjutnya.

Di kediaman Ikhsan, pria yang kemudian mengaku bernama M Ramadhan–beralamat di Langgar, Lorong Mesjid– akhirnya mengaku telah mencuri meteran air milik Ikhsan.

Ramadhan juga mengaku itu juga mengaku bahwa ia melakukan pencurian itu bersama rekannya berinisial A.

“Diakuinya kalau dia yang nyuri. Dia sama kawannya si A, katanya anak Gang Langgar Ujung,” beber Ikhsan.

Menurut Ikhsan, di hari yang sama, salah satu toko lainnya di kawasan itu juga mengalami hal serupa.

“Yang satu lagi nggak mau dia buat laporan. Dia langsung ngurus ke PDAM. Aku buat laporannya Sabtu (27/02/2021) sore,” ucapnya lagi. Sedangkan Ikhsan membuat pengaduan ke Polsek Medan Area.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui pasti peristiwa itu.

Reporter: Edison
Editor: Hermanto

 

 

 

113 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *