Puskesmas Perawatan Pangkalan Brandan Disinyalir Tidak ada Dokter Jaga

Langkat | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Tidak adanya dokter jaga Puskesmas Perawatan Pangkalan Brandan, membuat rasa kecewa Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Langkat dari Partai Perindo.

“Kami sangat merasa kecewa dengan Puskesmas Perawatan Pangkalan Berandan,” ujar Anggota DPRD Langkat, Safii di Pangkalan Berandan, pada Awak Media Rabu (13/03/2021).

Ada tiga pasien yang sedang menunggu penanganan dokter,namun sangat disesalkan,di dalam Puskesmas hanya ada satu orang petugas saja,sementara yang harus ditangani untuk mendapatkan perawatan ada tiga orang,” ujar Safii menambahkan.

Ketiga pasien tersebut, dikarenakan sakit dan satu pasiennya, mengalami penganiayaan terhadap warga.

Anggota DPRD dari Partai Perindo ini, juga telah menghubungi Pelaksana Kadis Kesehatan melalui Handphone, namun tidak ada jawaban.Apakah begini, pelayanan dari Puskesmas Perawatan Pangkalan Berandan,” ujar Safii.

Dalam hal ini,kami berharap agar Bupati Langkat dapat menindak pihak terkait, dengan tidak adanya dokter jaga di Puskesmas dan tidak tertutup kemungkinan di Puskesmas Lainnya, kondisi dan keadaannya juga seperti ini,” ujar Anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo.

Reporter: Rose
Editor: Hermanto

 

108 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *