Rutan Kelas I Labuhan Deli Lakukan Over Kapasitas, “Sebanyak 60 Orang Narapidana Dipindahkan ke Lapas Narkotika Langkat”

Medan – Media Berantas Kriminal | Rutan Kelas I Labuhan Deli Over Kapasitas, sebanyak 60 orang narapidana dipindahkan ke Lapas Narkotika Langkat, Selasa (09/11/2021). Hal ini disampaikan oleh Karutan, Nimrot Sihotang kepada awak media, Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB di Rutan Labuhan Deli.

Karutan, Nimrot Sihotang mengatakan “Bahwa Pemindahan para Narapidana ini dikawal oleh Petugas Pemasyarakatan Rutan kelas I Labuhan Deli dengan menggunakan 2 unit mobil Transpas dengan bersenjatakan lengkap.

“Para Narapidana ini tiba di Lapas Narkotika Langkat sekitar pukul 11.30 WIB,” ucapnya.

“Pemindahan para Narapidana dari Rutan Labuhan Deli ke Lapas Narkotika Langkat adanya persetujuan Kalapas, tadi malam kita meminta Lapas Narkotika kelas 2 Langkat dalam penanganan over kapasitas dan akan ditindak lanjuti untuk pelaksanaan pembinaan terhadap para Narapidana,” jelas Karutan.

Rutan Kelas I Labuhan Deli menyebutkan “Pemindahan para Narapidana yang ada di lembaga Pemasyarakatan Rutan Labuhan Deli ini tiap minggu dilakukan dan akan dipindahkan ke tiap tiap Lapas, seperti Lapas Siantar, Siborong borong dan lain lain.

“Untuk daftar nama Narapidana yang dilakukan pemindahan dapat di lihat pada Website Rutan Kelas I Labuhan Deli,” pungkas Karutan, Nimrot Sihotang.

Reporter : Edison.H
Editor : Hengky

52 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *