Seorang Ibu Diancam Mau Dibunuh, Pelaku Pengancaman Diringkus Unit Reskrim Polsek Besitang

Langkat | mediaberantaskriminal.com – Warga dusun C III A desa Pir ADB Besitang, kecamatan Besitang, kabupaten Langkat, berinisial MS (25) bernasib sial dan harus mendekam merasakan dinginnya jeruji besi di tahanan Polsek Besitang.

Pasalnya, pada hari Rabu (13/01/2021) lalu sekira pukul 08.30 Wib, ibu kandung MS, Waginem Br Sembiring mendengar suara keributan dari rumah MS.

Waginem Br Sembiring pergi menuju rumah anaknya tersebut dan sesampainya dirumah MS, ibunya melihat MS sedang merusak kaca jendela dengan cara memukul kaca dengan menggunakan helm.

Melihat hal tersebut, Waginem mendatangi menantunya. Nanda Puspita Sari, sambil bertanya “ada apa”.

Belum sempat Nanda menjawab pertanyaan itu, MS yang tadinya duduk disamping tempat tidur, menjawab “jangan ikut campur urusan kami, nanti kamu saya bunuh, “sambil mengambil pisau yang ada disampingnya.

MS berjalan mendatangi Waginem Br sembiring dan diduga akan melakukan penganiayaan ataupun penikaman. Hal itu tidak sempat dilakukan MS dikarenakan sang istri Nanda Puspita menghalang-halangi pergerakan dari MS yang berupaya untuk mendekati si ibu.

Merasa takut dan terancam dengan kejadian tersebut, Waginem melaporkan kejadian ini ke Polsek Besitang. Menindak lanjuti laporan ini, Polsek Besitang memeriksa para saksi-saksi atas perkara pengancaman ini dan gelar perkara yang pelakunya adalah MS.

Berdasarkan surat petintah penangkapan atas nama pelaku MS yang terinformasi sedang mengamuk/ribut dirumah pelaku. Atas perintah Kaposek Besitang AKP A.Harahap SH, Jumat (22/01/2021) sekira pukul 01.30 Wib, Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait bersama team melakukan penangkapan terhadap pelaku MS dan mengankan barang bukti sebilah pisau dan selanjutnya memboyong pelaku ke Polsek Besitang, untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Reporter: Udin/Rose
Editor: Hermanto

116 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *