Sikap Tegas, Kabag Ops Polres Batu Bara Berantas Atasi Aksi Tawuran di Desa Bogak

Batu Bara | mediaberantaskriminal.com – Perseteruan dua Kubu antara warga Desa Suka Maju dan Warga Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, kembali memubuat resah warga sekitar dan pengguna jalan. Pasalnya, kali ini aksi kembali lagi di beberapa titik, seperti yang terjadi di Jalan Merdeka Depan Tokoh Perabot Ahox, Sabtu (28/11/2020) sekira pukul 17.05 Wib sore.

Pasalnya, dua kubu dari warga Desa Suka Maju dan Warga Desa Bogak saling lempar-lemparan batu di jalan beringin dengan batas Tugu Desa Bogak.

Pada hari Senin (30/11/2020) Kabag Ops Polres Batu Bara AKP Hendrik ND Barus, SH, S.ik pimpin langsung Patroli Kamtibmas Berantas Tawuran di Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara yang didampingi Polsek Labuhan Ruku, AKP M. Iskad, SH, dari Kegiatan tawuran para remaja.

Salah satu warga menceritakan bahwa rumah kediamannya manjadi korban lemparan dari anak remaja yang melakukan tawuran, Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 17.00 Wib.

Mendengar keluhan warga personil Polres Batu Bara bersama Kapolsek Labuhan Ruku bergerak cepat menyisir lokasi yang sering dijadikan arena tawuran.

Polres Batu Bara tak ingin kecolongan, Kabag Ops langsung melakukan himbauan agar para orang tua senantiasa mengawasi anaknya masing-masing agar tidak ikut-ikutan tawuran yang merugikan masyarakat sekitar,” ujar Kabag Ops Polres Batu Bara AKP Hendrik ND Barus.

“Apabila setelah ini ada lagi tawuran, Polres Batu Bara tidak segan-segan untuk langsung melakukan penindakan terhadap para oknum yang tawuran yang menyebabkan tidak kondusifnya keamanan dan meresahkan serta merugikan masyarakat umum,” tegas Kabag Ops Polres Batu Bara, AKP Hendri Barus, SH, S.ik.

Reporter: Staf07
Editor: Hermanto

 

71 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *