Sumadi Petinggi Bisnis Online Hector Trade, Diduga Tipu Ratusan Warga Rupat, Kerugian Korban Hampir Senilai Ratusan Juta

Bengkalis | mediaberantaskriminal.com – Sebanyak Ratusan Warga Rupat Yang Tergabung Dalam Gruop Whatsaap Bisnis Online Hector Trade, Diduga Korban Penipuan Oleh Pendiri Hector Yang Bernama Sumadi Alamat Jalan Perum Palm Permata A1, Rt 003/Rw 007, Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyer, Provinsi Jateng.

Dengan Tipu Muslihat Sumadi,” Ratusan Warga Rupat Tergiur Dengan Keuntungan Sangat Tinggi dan Menjanjikan Tertarik Masuk Anggota Hector Trade itu,” Modus Bisnis Online Penipuan berskema ponzi. Artinya, anda Setor Uang, Lalu Keuntungan Anda Bersumber Dari Uang Member Baru. Selama Masih ada Member Baru, Anda Masih Bisa Memperoleh Keuntungan. Bila Sudah Tak Ada Member Baru, ya Sudah. Bubar. Jangan Harap Bisa Tarik Uang Anda Yang Masih di Hector.

Mau Ikut? Silahkan Kalau Bermental Maling. Kalau Beruntung Bisa Dapat Untung dari Member-Member Yang Masuk Belakangan Saat Bubar Nanti. Kalau Telat, ya Jadi Korban Maling Yang Sudah Masuk Duluan.

Ketika Ditemui mediaberantarkriminal.com pada hari Minggu (31/01/2021) Ratusan Warga Rupat, Diduga Korban Penipuan Bisnis Online Hector Trade Mengungkapkan Kekecewaannya Terhadap Pendiri Bisnis Online Hector Trade Sumadi Warga Desa Blulukan, Kabupaten Karanganyar, Dengan Modus Bisnis online Abal-Abal ini, Menggunakan Nama Hector Trade. Perdagangan Hector. Jadi, jual beli Hector. Hector itu Apa? Bukan apa-apa, Tapi Dibuat Seperti Asset Digital. Beberapa Member Menyebutnya Cryptocurrency. Ini Cuma Supaya Kelihatan Keren Saja Lanjutnya.

Prinsipnya sama Saja Dengan Arisan Berantai. Anda Setor Uang ke Member Lama, Nanti anda Dapat Uang dari Member Setelah Anda. Di Hector, setor uang itu Mereka Namakan ‘Membeli Hector’. Atau ‘Posting Hector’. Cuma Supaya Kelihatan Keren Saja,” Ungkapnya.

Ratusan Warga Rupat, Yang Diduga Korban Penipuan Ratusan Juta,” Meminta Kepada Polres Bengkalis Mengungkap Kasus Penipuan Dengan Dengan Modus Bisnis Online Hector Trade, Menjanjikan Keuntungan Sangat Besar,” Sehingga Ratusan Warga Rupat Terjebak, Oleh Seorang Bernama Sumadi Pendiri Bisnis Online Hector Trade,” Pungkasnya.

Disamping itu, “Salah Satu Warga Diduga Korban Penipuan Yang Tidak Mau Namanya Dipublikasikan Mengatakan Iya Alami,” Penipuan Bisnis Online ini, Disamping Menjalankan Skema Ponzi, Biasanya Ditambah Dengan Penipuan lain. Penipuan lain itu Dibuat Supaya Orang Tertarik Menjadi Member,” Ujarnya.

Sampai Berita ini Dimuat Polres Bengkalis Belum Dapat Ditemui, Terkait Dugaan Ratusan Warga Rupat Korban Penipuan,” Diwilayah Hukum Polres Bengkalis.

Reporter: M. Aritonang
Editor: Hermanto

 

983 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *