Tim Pejuang Ihwan Ritonga DPC Medan Denai Bagi Takjil Gratis di Depan Kampus UMSU Jalan Denai Medan

Medan | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Sebelum waktu berbuka puasa tiba. secara bersama-sama puluhan Anggota dan Pengurus Tim Pejuang Ihwahn Ritonga (PIR), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Medan Denai, membagikan takjil secara gratis kepada Masyarakat yang kebetulan melintas di depan Kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Jl. Denai No. 217 Medan, Sabtu (01/05/2021).

Usai pemberian takjil tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Medan Denai Tim Pejuang Ihwan Ritonga (Tim PIR), Amiruddin Ritonga, mengatakan di Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini, kami dari Tim Pejuang Ihwan Ritonga (PIR) Kecamatan Medan Denai, turut serta membagikan takjil kepada Masyarakat pengguna jalan Raya, secara sukarela dan gratis.

Yang mana tadinya juga, secara bersama-sama turut membagikan takjil tersebut, dengan Bapak H. Ihwan Ritonga SE.MM. Yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Medan dan juga sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Partai Gerindra) Kota Medan” ucap Amiruddin.

Amiruddin, didampingi Bendahara Tim PIR, Deliana Siregar, lebih lanjut mengatakan “Di hari yang ke 19 Bulan puasa Ramadhan 1442 H ini, kita menyediakan 150 paket takjil, yang akan diberikan kepada Masyarakat.

Semoga pembagian takjil ini menjadi berkah kepada Masyarakat yang menerimanya dan menjadi sedekah jariah buat Bapak Ikhwan Ritonga” ucap Amiruddin. Ditambahkannya, “Mari kita bersama-sama berdoa, agar Bapak Ihwan Ritonga selalu sehat dan selalu sukses ke depannya.

Harapan kami juga kepada Masyarakat Kota Medan, mari kita mendukung Bapak Ihwan Ritonga, dalam rencana menjadi Calon Wali Kota Medan, Tahun 2024 yang akan datang” pungkas Amiruddin.

Pada kesempatan pembagian takjil yang sudah ke 15 kali dilaksanakan, ada sekitar 150 paket dibagikan, kepada Tukang Becak, Pengemudi Ojek Online (Ojol) dan Masyarakat yang sedang lalu lalang di sekitar.

Reporter: Wilson Hutahuruk
Editor: Hengky

33 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *