Giat Operasi Yustisi,  IPDA Jasmin: Heran! Masih Ada Juga Yang Tidak Pakai Masker

Langkat, Sumut (MEDIA BERANTAS KRIMINAL. COM) – Begitu gencarnya Polsek Bahorok  Polres Langkat melakukan Giat Operasi Yustisi. Tetapi masih ada juga kedapatan yang tidak memakai masker.

“sudah setiap hari kita (Polsek Bahorok) melaksanakan Giat Yustisi ini dan kita lakukan di depan Mako. Heran! Masih ada juga yang kedapatan lewat tidak memakai Masker. Bahkan hari ini ada 5 orang dan kita beri sanksi yang beragam. 2 orang mengucapkan Pancasila dan 3 orang lagi kita beri sanksi push up. Jumat (30/10).

Hari ini Giat OPERASI YUSTISI di Wilkum Polsek Bahorok dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Bahorok IPDA JASMIN,dengan pantauan dan pamtup  ( body sistem ) Unit Intelkam Bripka Dedek Marwan didampingi oleh Kanit Binmas Aiptu Sumartono, Kanit Provost Bripka D.Simbolon dan dibantu 2 (dua) Personil Polsek Bahorok.

Sesuai dengan program dan target dari Operasi Yustisi tetap bertujuan untuk Mendisiplinkan masyarakat agar dapat mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan dalam Hal memutus Rantai Penularan virus Covid -19, sesuai dengan  INPRES No.6 Tahun 2020 dan untuk menghindari masyarakat terjangkit / terkena Virus Covid -19.

Melalui awak media IPDA Jasmin berpesan “1. Masyarakat Harus menjaga kesehatan dengan sering mencuci tangan dan rajin Cuci tangan dan sabun. 2. Selalu Menggunakan Masker 3. Jaga Jarak dalam hal Physical Distancing 4. Sanksi hukum bagi warga yang tidak mematuhi Protokoler Kesehatan” pesannya sambil menutup pembicaraan. (Irul)

109 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *