Petaka Mobil Rombongan Pengantin Asal Jeneponto Menuju Bone Kecelakaan di Sinjai, 6 Orang Tewas

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, SINJAI – SULAWESI SELATAN | Kecelakaan hebat terjadi di Sungai Apareng, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu (15/08/2020) dini hari. Enam penumpang dilaporkan meninggal dunia.

Informasi yang dirangkum, mobil yang kecelakaan adalah rombongan mobil pengantin dari Kabupaten Jeneponto. Rombongan pengantin menuju Kabupaten Bone.

Lokasi kejadian berada di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, Km 25-26, Dusun Jatie, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Bone.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan yang dikonfirmasi, membenarkan peristiwa nahas tersebut. Dijelaskan Iwan, kendaraan mobil merupakan rombongan pengantin yang kecelakaan terdiri dari 6 laki-laki dan 2 perempuan.

Akibat kejadian ini, 6 orang meninggal dunia, terdiri dari 4 laki-laki dan 2 perempuan,” jelas AKBP Iwan, Sabtu (15/08/2020).

AKBP Iwan memaparkan, kronologi kejadian, mobil rombongan pengantin bergerak dari arah Selatan ke Utara, yakni arah Bulukumba ke Sinjai dengan kecepatan tinggi saat penurunan kemudian hilang kendali saat memasuki tikungan sehingga terjatuh ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 30 meter.

Reporter: Andi Samad
Media Berantas Kriminal

19 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *