Rumah Kirana Dilalap Sijago Merah di Batu Bara

Batu Bara | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Satu unit rumah semi permanen yang ditempati pasangan Candra Kirana dan Latifa serta dua orang anak mereka yang berdomisili di Dusun X Desa Pematang Kuing Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara ludes dilalap sijago merah.

Dengan cepat api yang belum diketahui berasal dari mana melalap bangunan rumah tersebut hingga rata dengan tanah.

Kronologis kejadian pada saat saksi sedang kerja bangunan persis didepan rumah korban dan mendengar bunyi letusan serta melihat kepulan asap dibelakang rumah korban kemudian saksi ” AJI ” memanggil para tetangga untuk membantu memadamkan api dengan air menggunakan ember dan meminta tolong kepada orang – orang yang berada disekitar rumah korban dan api sudah terlanjur membesar sehingga membakar semua rumah karna dinding rumah terbuat dari papan dan tepas / gedek.

Selanjutnya menghubungi Pemadam Kebakaran dan Pihak Kepolisian.

Mendengar informasi tersebut, Kapolsek Indrapura AKP Sandi serta Kanit Reskrim Polsek Indrapura IPTU Ahmad Fahmi, SH, serta Personil polsek melakukan Cek TKP dan membantu memadamkan api dengan mobil pemadam kebakaran dan api dapat dipadamkan

Diduga api berasal dari konsleting listrik arus pendek.

Peristiwa kebakaran tersebut diketahui dari postingan Reza Akbar di akun Facebook miliknya, Selasa (30/3/2021).

Pada kolom komentar disebutkan kebakaran terjadi hari ini sekitar pukul 15.00 Wib.

Korban jiwa nihil, akibat kejadian tersebut korban kebakaran mengalami kerugian materil sekitar Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah).

Namun untuk sementara keluarga korban ditampung saudara mereka.

Tak lama berselang komunitas anak muda setempat mulai menggalang dana untuk meringankan beban Candra Kirana dan Latifa dan dua orang anak mereka.

“Kepada Bapak, Ibu dan saudara saudara ku yang ingin membantu seikhlasnya untuk meringankan beban dari Pak Candra, dapat mentransfer ke rekening atas nama M REZA AKBAR BNI 46 CABANG KUALA TANJUNG 61605438 berapapun yang Bapak, Ibu dan saudaraku sumbangkan, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang membalas semua kebaikan Bapak dan Ibu .. Aamiin,” tulis Reza Akhbar pada akun Facebook miliknya.

Reporter: Staf07
Editor: Hermanto

36 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *