Wakil Bupati Pakpak Bharat Sidak ke Kecamatan STTU Jehe

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – Wakil Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Mutsyuhito, M.Pd yang didampingi kepala BPMD, Saslian Sinamo, S.Pd, MM melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kecamatan STTU Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, Selasa (23/03/2021) untuk memastikan kesiapan, proses kerja dan capaian kerja para ASN terutama dalam melayani masyarakat.

“Sekarang saya inginkan tidak ada lagi kerja leha-leha, semua program harus secepatnya direalisasikan, jangan lagi dinanti- nanti, tunjukkan bahwa ASN itu pelayan masyarakat,” kata Mutsyuhito saat melakukan Sidak ke kantor Camat STTU Jehe dan Puskesmas Sibande STTU Jehe.

Dalam kesempatan itu Darliati Ujung, SH selaku camat STTU Jehe dan dr. Sonata Habeahan sebagai Kepala Puskesmas Sibande sangat antusias dan semangat menjelaskan apa yang ditanya Wakil Bupati.

Disela-sela inspeksinya Wakil Bupati mengunjungi pengembangan ternak kambing milik warga yang sebelumnya yang bisa berkembang biak hanya jenis kambingKacang.

Berkat ketekunan Arkinudin Padang pemilik peternakan kambing itu, sekarang kambing jenis Etawa sudah berhasil dikembangkan khususnya di daerah Sibande.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

40 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *