Wakil Ketua TP-PKK Palas Kunjungan Kerja Ke Desa Papaso Kecamatan Sosa Timur

Palas | mediaberantaskriminal.com – Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Padang Lawas (Palas) Ny Emma Nurul Ahmad Zarnawi Pasaribu melaksanakan kunjungan kerja kedesa binaan yakni desa Papaso, kecamatan Sosa Timur, Kamis (25/03/2021).

Kehadiran Ny Nurul dan rombongan disambut oleh Ibu ketua TP-PKK Kecamatan Sosa Timur Ny Rosmeri Darwin Simatupang diwakili Sekcam Sosa Timur Kartim, SPd.

Dalam acara tersebut dihadiri Unsur Muspika, Ibu PKK desa se-kecamatan sosa timur, Kepala desa se-sosa timur, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Ketua TP-PKK kabupaten Palas sangat bangga atas sambutan para anggota PKK Kecamatan sosa timur kepada nya, dan beliau mengucapakan terima kasih atas sambutan tersebut, dan dalam kunjungan kerja ini, beliau juga memberi kan arahan dan masukan kepada Tim Penggerak PKK dan anggota PKK Sosa Timur.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK kecamatan Sosa Timur yang diwakili Wakil Ketua TP-PKK Sosa timur Ny. Lilis lisnari kartim juga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Emma Nurul Zarnawi Pasaribu yang telah mengunjungi kami disaat ini, walau dalam situasi Pandemi covid-19, namun tetap menyempatkan waktu untuk datang, dan memberikan arahan serta bimbingan.

Beliau juga tak lupa menyampaikan salam dari Camat sosa timur Darwin Simatupang yang tidak dapat hadir, dikarenakan sedang mengikuti kegiatan Musrembang di Sibuhuan Ibu kota Padang Lawas.

Dia juga menyampaikan Program kerja para ibu PKK didaerahnya yang sedang berjalan saat ini dalam meningkatkan penghasilan rumah tangga diantaranya, pengolahan lidi pelepah daun sawit guna untuk bahan baku obat anti nyamuk, dimana bahan ini dikirim ke kota Pekan Baru, propinsi Riau.

Selanjutnya membuat karangan bunga hias dan dipasarkan diluar daerah sosa timur, membuat anyaman tikar. Kami berharap ibu wakil ketua TP-PKK tetap sehat, agar selalu dapat memberi arahan dan bimbingan kepada TP-PKK di Sosa Timur,” tutupnya.

Reporter: Rasyid/Ihwan
Editor: Hermanto

27 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *