Jelang Idul Adha 1441 Hijriah, Kapolres Batu Bara Berbagi Sembako ke Warga dari Hasil Panen Raya Ikan Lele Dumbo

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, BATU BARA | Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH MH melakukan panen ikan lele dumbo, sekaligus menggelar bhakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat di Labuhan Ruku, Kamis (30/07/2020).

Kegiatan yang dilakukan di halaman Mapolsek Labuhan Ruku, dihadiri Kasat Binmas AKP M.Syafii, Kapolsek AKP Muhamad Iskad dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Disela-sela panen ikan lele ini, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis mengatakan panen ikan lele merupakan program Polri dalam rangkaian meningkatkan ketahanan pangan di tengah Adaptasi Kebiasaan Baru pandemi Covid-19.

Gerakan ini diharapkan menjadi motivasi bagi masyarakat sekitar untuk memanfaatkan lahan perkarangan rumah tinggal untuk bercocok tanam maupun beternak, yang kelak penghasilannya dalam membantu ekonomi keluarga.

Selepas melakukan panen raya, Kapolres dan jajaran memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak di lingkungan Polsek Labuhan Ruku. Kapolres berharap, bantuan ini kiranya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga menjelang Hari Raya Idul Adha.

Reporter: Sultan Aminuddin
Media Berantas Kriminal

21 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *