Kemacetan Panjang Terjadi di Jalinsum, Diakibatkan Ban Truck yang Pecah

Langkat | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Truck yang pecah ban di sekitar jembatan Sei Wampu Setabat, mengakibatkan ratusan kenderaan pribadi, bus, sepeda motor dan truck dari arah Medan menuju Aceh dan sebaliknya terjebak macet di Jalan Lintas Sumatera.Antrian macetnya telihat begitu panjang hingga membuat pengguna jalan yang melintas merasa kesulitan untuk terlepas dari kemacetan tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Ani,warga Besitang di Stabat, Rabu (31/03/2021). Hal ini menyebabkan bagi pengguna jalan harus menunggu lama untuk bisa melintas di atas jembatan Sei Wampu, yang kondisi jembatannya sangat memprihatinkan.

“Kenderaan yang melintas harus pelan-pelan dan ekstra hati-hati, dengan adanya truck angkutan galian C yang pecah ban,jadi macet panjang lah,” ujarnya.

Petugas Polres Langkat,yang turun ke lokasi untuk mengatur panjangnya kemacetan di Jalan Lintas Sumatera ini,dengan berangsur-angsur terlihat mulai mengurangi panjangnya antrian kemacetan.

Jembatan yang rencananya dibangun disamping jembatan lama, hingga saat ini yang sudah mencapai lima tahun, belum juga selesai pembangunannya.

Apabila kondisi macet seperti ini, harus antrian panjang.Bila tidak ada petugas Kepolisian yang mengatur, dikhawatirkan hingga malam hari nanti, baru kemacetan ini bisa terurai.Semua pengguna jalan, hendak cepat keluar dari kemacetan,” ujar Ani.

Reporter: Udin
Editor: Hermanto

 

 

43 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *