Mengaku Dirinya Seorang Dukun, “Modusnya Bisa Mengobati Penyakit” Seorang Pria Menggerayangi 3 Gadis di Langkat

Langkat | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – PR (36) warga Desa Paya Perupuk, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, yang pada awal mulanya datang di Dusun II, Desa Melenggang Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat untuk membeli steling dari salah seorang warga, malah melirik tiga orang gadis yang lagi duduk berkumpul di depan rumah.

Melihat ketiga gadis cantik tersebut, birahi PR pun memuncak. Dengan percaya diri PR lalu menghampiri ketiga korban.

Saat berbincang, PR langsung mengaku dirinya seorang dukun dan melihat ketiga orang korban, PR menuding ketiga orang gadis memiliki penyakit. Ada sebuah jarum yang tertancap di dada ketiga korban secara ghaib dan menurut PR itu dilakukan oleh orang yang dengki pada korban.

PR kemudian mengaku mampu untuk mengobati untuk mencabut jarum tersebut dari dada ketiga korban. Sementara korbannya sebut saja Bunga (14), Mawar (18), dan Melati (15).

“PR mengatakan, dia bisa mengobatinya dan pada korban dikenakan biaya Rp 100 ribu per orang,” ungkap WY salah seorang warga.

Ketiga korban mengaku seperti dihipnotis, karena langsung percaya dan rela menurut dengan kemauan PR. PR yang mengajak ketiga korban masuk kedalam kamar dirumah salah seorang korban.

Di dalam kamar PR, membuka baju bagian atas milik korbannya dan setelah itu PR dengan leluasa meraba dan meremas-remas kedua buah dada dari ketiga korbannya.

Ketiga korban digilir dan diperlakukan sama seperti itu. Ironisnya PR mengabadikan buah dada dari ketiga korban dengan menggunakan Hp milik pelaku.

Menurut WY, PR sempat mengeluarkan kemaluannya dan menyuruh para korban untuk memegangnya. PR menyatakan, spermanya bisa membantu untuk mengobati penyakit yang sedang dialami korban.

Setelah memuaskan nafsu bejatnya, PR pulang meninggalkan ketiga korbannya. Sepeninggal PR, ketiga korban baru sadar dan mengadukan tentang pelecehan seksual yang dialaminya kepada warga.

Mendengar penuturan dari ketiga korban, warga marah dan menyusun siasat agar pelaku kembali datang malam itu juga untuk menjebak pelaku dengan perlakuan biadabnya.

Siasat yang dibangun berhasil, PR percaya dan kembali datang. Saat PR mengobati korbannya dengan cara yang sama, saat itulah puluhan warga berhasil menangkap PR, Jumat (16/04/2021) malam sekira pukul 21.30 Wib.

Dari Hp pelaku, warga banyak menemukan fhoto buah dada dari ketiga korban,” ujar WY.

Selanjutnya warga menyerahkan PR ke Polsek Hinai dan dikarenakan penanganan anak dibawah umur adanya di Polres, warga lalu menggiring PR untuk diserahkan ke Unit PPA Polres Langkat.

Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian, pada awak media membenarkan kejadian itu dan menyatakan bahwa kasusnya sudah ditangani oleh Unit PPA Polres Langkat.

“Adanya pengaduan pencabulan terhadap anak di bawah umur yang di terima. Setelah itu, tim langsung meluncur ke ke TKP,” kata Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman, Senin (19/04/2021) kepada awak media.

Reporter: Rose/J Ringo
Editor: Hermanto

221 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *