SatRes Narkoba Polres Rohil Bekuk 4 Wanita di Kamar Hotel

Bagansinembah | mediaberantaskriminal.com – Jajaran Sat Res Narkoba Polres Rokan Hilir, ringkus 4 wanita dikamar hotel skip Bagan Batu, Rabu (24/02/2021) kemarin, diduga ke empat wanita tersebut tersandung kasus penyalah gunaan Narkotika jenis sabu sabu, dari ke empat wanita yang diamankan berinisial FW (28) YS (35), S (36) dan 0T (25).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH, menyebutkan bahwa penangkapan terhadap empat wanita tersebut bermula, masuknya informasi dari seseorang yang terpercaya, bahwa di kamar No.03 Hotel Skip Bagan Batu akan ada penyalahgunaan/mengkonsumsi Narkotika jenis sabu-sabu.

Berbekal dari informasi tersebut Sat Res Narkoba Polres Rohil pun langsung melakukan penyelidikan di lokasi yang dimaksud, setibanya di lokasi, petugas yang didampingi karyawan hotel, langsung menggerebek penyalah guna barang haram di kamar hotel tersebut.

Saat dilakukan penggerebekan petugas berhasil mengamankan 2 orang terduga Yakni YS dan S. setelah itu, petugas melakukan pemeriksaan terhadap kedua terduga, dari hasil pemeriksaan tepat nya dibawah tempat tidur, petugas mendapati 1 paket besar berbentuk butiran kristal diduga Narkotika jenis sabu sabu,” terangnya.

Lanjutnya, kemudian petugas kembali mendapati Alat hisap (Bonk) dan 3 bungkus plastik kosong bening diduga bekas paketan sabu sabu , tepat di samping tempat tidur dekat lemari, serta 2 unit Handphone yang berisikan tulisan/chat pemesanan Narkotika,” paparnya.

Sambungnya,saat dilakukan interogasi di TKP terhadap ke dua terduga, tentang asal barang haram tersebut, terduga mengatakan, kalau barang haram tersebut didapat dari temannya yang bernama FW dan OT, dan barang haram yang 1 paket besar, kedua terduga tidak mengakuinya.

Dari pengakuan ke dua terduga tentang asal barang tersebut , Petugas melakukan pengembangan dan berhasil menangkap OT dan FW di sebuah rumah Kos-kosan wilayah Bagan Batu,” terang Juliandi.

Kini ke empat wanita beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres rokan hilir, guna pengusutan lebih lanjut,” pungkasnya mengakhiri.

Reporter: Tr..001
Editor: Hermanto

56 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *